Cara Membuat Script Deface Dengan Android


Cara Membuat Script Deface Dengan Android

Assalamualaikum Wr.Wb berjumpa  dengan saya MR.K@1V3K1

Pada kesempatan kali ini saya akan share sedikit Tutorial "Cara Membuat Script Deface Di Andro
Di sini saya akan share tutorialnya dengan sesimple-simplenya, Bisa di bilang kalian hanya perlu merubah apa yang ada di dalam script tersebut.

Baiklah sobat semua, Kita langsung saja mulaikan Tutorial dari saya ini "Perhatikan"
 Notepad : [ DOWNLOAD ]
 Script Deface : [ DOWNLOAD ]
1. Pertama kalian download dulu bahan bahannya dengan link di atas "Klik tombol download tersebut"

2. Buka Script Defacenya dengan Apk Notepad yang sudah kamu download tadi.

3. Sekarang tinggal kamu ubah saja isi Script tersebut dengan nick kamu.

4. Sedikit tambahan nih sobat, Untuk gambarnya tinggal kalian ganti saja dengan Link dari gambar kalian.

Jadi begitu saja Tutorial simple dari saya, Smoga bermanfaat ^_^

Comments

Popular Posts