Cara hack Facebook orang lain dengan metode cloning email

Hallo sobat semuanya, kembali lagi di blog ini di artikel kali ini saya akan membagikan tutorial Cara hack facebook metode cloning email bagi kalian mungkin sudah biasa mendengar kata hack facebook banyak di luaran sana yang membagikan tutorial tersebut. Namun tidak banyak yang tahu dengan tutorial yang kali ini.
Menurut data yang saya ambil dari beberapa group facebook ternyata metode kali ini masih jarang di gunakan, malah cenderung ke metode fbbrute (scan password), tanpa kalian ketahui metode scan password ini sebenarnya hanya membuang waktu kalian saja, lain lagi dengan metode cloning email ini, di metode ini kalian hanya membutuhkan email dari akun yang akan kita hack, tapi tidak semua email bisa di hack, hanya email yang sudah mati, atau sudah tidak digunakan oleh pemiliknya. Nah dari situlah kita dapat memanfaatkan celah tersebut untuk mengambil alih akun facebook korban.



Untuk menggunakan cara ini sedikit rumit karena kalian juga harus membutuhkan beberapa tool untuk melakukan cara ini. Tapi tenang nanti semua tool nya akan saya sediakan disini, sebelum ke tutorialnya, gunakan cara ini dengan bijak, jangan terlalu berlebihan, tau sendiri lah, jika facebook mu di ambil orang bagaimana rasanya? Pasti sedih karena banyak data penting yang tertaut di facebook tersebut. Jujur saya juga pernah mengalami hal seperti ini, tiba-tiba akun facebook saya di ganti passwordnya dan sampai sekarang masih tidak jelas siapa yang mengambil akun tersebut, padahal banyak file-file penting yang ada di dalam facebook tersebut.

Oke guys lanjut ke tutorial Cara hack facebook orang lain dengan metode cloning email

Bahan-bahan yang kalian wajib punya, seperti di bawah ini:

1. Aplikasi Termux
2. Tool Osif
3. Browser
4. Internet
5. Facebook lite
6. Nomor hp

Jika bahan-bahan sudah siap semua, kita lanjut ke tutorialnya.

1. Pertama kalian buka aplikasi Termux, lalu install tool OSIF nya, setelah install kalian ketik "token" untuk login ke akun kalian, setelah login nanti otomatis keluar dari tool OSIF nya, kalian tinggal install lagi, lalu tulis "dump_mail" hasilnya seperti di bawah ini

2. Kalian pilih salah satu email yahoo.com, lalu kalian pergi ke website yahoo terus login, dan pastekan email yang sudah kalian pilih tadi

Nah, disini kuncinya, jika ada tulisan "Maaf, kami tidak mengenali akun ini." berarti akun tersebut tidak aktif, dengan email tersebut sudah tidak aktif, itu kesempatan kita untuk mengambil alih akun facebooknya

Jika kalian menemukan email seperti diatas, kalian langsung klik buat akun, lalu isi emailnya persis sama yang sudah kalian dapat, dan isi form lainya, jika sudah kalian buat emailnya.

3. Setelah sampai di situ, kalian pergi ke Facebook Lite atau bebas yang penting Facebook, lalu pilih login email, pastekan email yang sudah kalian dapat tadi untuk passwordnya bebas, lalu klik login, maka otomatis password salah

Sampai disitu kalian klik "lupa password", lalu masukan email target yang sudah kita buat tadi, lalu kirim kodenya ke email yahoo, dan kita cek ke email yahoo yang sudah kita buat tadi.

4. Alhasil kode verifikasi masuk ke email yang kita buat tadi (clone) sampai disini mungkin dah paham kan.  Kalian tinggal isi kode verifikasinya terus ganti password.  Selesai.

Akun facebook korban berhasil kita hack dengan metode cloning email

Bagaimana dengan artikel  Cara hack Facebook orang lain dengan metode cloning email 

Admin tidak bertanggung jawab atas apa yang kalian lakukan dengan cara ini.  Karena disini saya hanya berbagi ilmu saja. Gunakan dengan bijak guys.

Jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara komen di blog ini

Comments

Popular Posts